FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Sabtu, 22 Desember 2012

HONDA CUSTOMER CARE RAIH CALL CENTER AWARD 2012


09 March 2012
Honda Customer Care Raih Call Center Award 2012

Jakarta, 8 Maret 2012 – Honda dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan pelayanan Call Center terbaik untuk kategori Automotive 4W dengan meraih penghargaan “Call Center Award 2012 for Service Excellence”. Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Marketing dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty, 8 Maret 2012 di Jakarta

Penghargaan ini merupakan yang ketujuh kalinya bagi Honda di ajang serupa. Di tahun 2012 ini, Honda Customer Care yang dapat diakses melalui nomor telepon bebas pulsa 0800-11-22-789, berhasil meraih total nilai 82.268 point, sekaligus meraih predikat “excellence” pada kategori Automotive 4W.

Penghargaan yang telah memasuki tahun ke-8 ini diberikan bagi perusahaan yang menghargai pelanggannya dengan baik melalui fasilitas Call Center yang dimilikinya. Penilaian performa Call Center tersebut didasarkan pada tiga kontak layanan, yaitu kemudahan akses, sistem dan prosedur pelayanan yang memudahkan pelanggan, serta dimensi people yang merupakan gabungan antara pengetahuan produk dan kemampuan interaksi yang dimiliki seorang personil Call Center. 

Survei untuk penilaian tersebut dilakukan dengan cara mystery calling, dimana setiap call center yang disurvei dihubungi sebanyak 36 kali dalam rentang waktu mulai dari bulan Juli sampai dengan bulan Desember 2011 silam. Jumlah call center yang dihubungi pada tahun  ini adalah 148 merek dari 19 kategori industri.

Mengenai penghargaan tersebut, Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan bahwa kunci sukses dalam bisnis otomotif, disamping menyediakan produk-produk terbaik yang dapat memenuhi selera dan juga kebutuhan konsumen, adalah dengan menyediakan pelayanan purna jual yang terbaik bagi pelanggan, mulai dari servis kendaraan, penyediaan suku cadang, hingga penyediaan Customer Care. “Honda Customer Care mengutamakan personal touch dalam memberikan informasi maupun melayani kebutuhan pelanggan. Honda Customer Care sangat membantu kami untuk berkomunikasi dengan konsumen secara lebih cepat.”

Untuk memastikan kualitas personil Customer Service, bulan lalu Honda mengadakan Honda Skill Contest, yang salah satunya diikuti oleh seluruh Customer Care Officer dari dealer Honda di seluruh Indonesia. Kontes ini juga merupakan yang pertama kali diadakan untuk industri otomotif di Indonesia.