FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Rabu, 29 Mei 2013

ENAM MOBIL HONDA RAIH PENGHARGAAN





08 April 2013
Enam Mobil Honda Raih Pengahargaan Di Ajang Autocar Indonesia Reader's Choice Awards 2013


Jakarta, 5 April 2013 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih enam penghargaan dalam ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2013 yang digelar oleh Majalah Autocar, 4 April 2013 di Jakarta. Enam penghargaan ini diperoleh Honda melalui Honda City, Honda Civic, Honda Jazz, Honda Freed, Honda CR-V, dan satu penghargaan khusus bagi Honda Brio.

Berdasarkan hasil voting, New Honda City berhasil menjadi yang paling digemari di kategori “Small Saloon”. Dan Honda Civic menjadi favorit di kategori “Medium Saloon”. Kedua mobil sedan Honda ini mendapat prosentase 34,51% untuk Honda City dan 28,32% untuk Honda Civic.

Di kategori “Small Hatchback”, penghargaan diraih oleh Honda Jazz. Honda Jazz mendapat vote sebanyak 30,97% mengungguli rival lainnya. Penghargaan ini melengkapi prestasi Honda Jazz yang telah 9 tahun hadir di pasar otomotif Indonesia dan meraih 72 penghargaan dari berbagai ajang penghargaan nasional.
Selain Honda Jazz, Honda Freed juga menerima penghargaan untuk kategori “Medium MPV”. Honda Freed yang baru saja melakukan penyegaran pada modelnya bulan Maret lalu, menjadi yang paling digemari di kategori ini dengan prosentase 34,51%. 

Mobil Honda selanjutnya yang menjadi favorit pembaca Autocar yaitu Honda CR-V pada kategori “Compact SUV”. Honda CR-V memperoleh vote sebesar 27,88% dari seluruh nominasi di kategori tersebut. Penghargaan ini menambah sejumlah prestasi yang telah diterima oleh Honda CR-V, di antaranya Favorite Car by Reader’s Choice dari Majalah Autobild, Most Favorite Car Over 250 million dari Carmall Car Buyers Guide 2012-2013, Best High SUV Gasoline dari tabloid OTOMOTIF, dan beberapa penghargaan lainnya.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami berterima kasih kepada seluruh pembaca Autocar yang telah memilih mobil – mobil Honda menjadi yang paling digemari di kelasnya masing – masing. Apresiasi ini berkesan karena dipilih langsung oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Oleh karena itu kami ingin selalu menghadirkan inovasi yang terus-menerus pada setiap produk kepada setiap konsumen mobil Honda.”

Pada ajang ini, salah satu mobil Honda, Honda Brio, berhasil mendapatkan Special Honorary Awards untuk kategori “Best City Car New Comer”. Special Honorary Awards ini merupakan penghargaan khusus dari redaksi majalah Autocar Indonesia. Penghargaan ini melengkapi 7 penghargaan yang telah diraih Honda Brio sejak kehadirannya di Indonesia, Agustus 2012, sebagai mobil terbaik di kelasnya. Honda Brio telah mencapai angka penjualan 12.729 unit dalam kurun waktu 8 bulan.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan kedelapan yang diraih Honda Brio. Sebagai pendatang baru di kelas city car, Honda Brio telah menerima sambutan dan apresiasi yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Semoga seluruh penghargaan di Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards 2013 ini dapat menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih kendaraan terbaik,” ungkap Jonfis Fandy.

Tahun ini merupakan tahun ketujuh bagi Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards. Selama 6 bulan, majalah Autocar Indonesia menyebar angket yang disisipkan di dalam majalah mulai dari edisi September 2012 hingga Februari 2013 dan juga di website www.auto-car.co.id. Setiap pembaca hanya diijinkan untuk memilih 1 mobil dalam setiap kategorinya. Secara keseluruhan terdapat 238 mobil yang dibagi menjadi 34 kategori. Mobil yang mendapat hasil voting paling banyak berhak menyandang predikat ‘mobil favorit’ di tiap – tiap kelasnya. Selain mobil, beberapa produk otomotif seperti velg, ban, pelapis interior, head unit, accu, dan peluma juga turut dinilai dalam ajang ini.

###