FEATURED VIDEO

Selamat Datang di Promo Mobil Honda, Situs Website Pelayanan Penjualan On Line, Info Lebih Lanjut, Hubungi Phone - 021-7063.9689 / HP. 0813-80699-169

Rabu, 29 Mei 2013

PENGHARGAAN UNTUK KEPUASAN PELANGGAN






04 April 2013
Honda Raih Penghargaan Untuk Kepuasan Pelanggan


PT Honda Prospect Motor dianugerahi penghargaan dalam ajang Customer Satisfaction Award 2012 yang diberikan oleh Roy Morgan Research, sebuah perusahaan penelitian yang berpusat di Australia, di Jakarta pada hari Kamis, 28 Maret 2013.

Dalam ajang ini, PT Honda Prospect Motor meraih penghargaan untuk kategori Car Manufacturer Of The Year.  Secara total terdapat 30 kategori dari berbagai industri dalam ajang penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh pengguna Honda melalui segi pelayanan maupun purna jual kami. Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pada setiap produk kami dan penghargaan ini juga memicu kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan di masa yang akan datang,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director  PT Honda Prospect Motor

Dalam proses penjurian, tidak ada "mystery shopper" dan "expert panel". Penilaian benar – benar didasarkan pada kehidupan nyata pelanggan yang menggunakan produk dan jasa, hubungan bentuk dan skor merek dengan tanggapan mereka terhadap pertanyaan yang diberikan. Survei menggunakan skala 5-point, dari "sangat puas" sampai "sangat tidak puas" untuk mengukur kepuasan untuk semua produk dan jasa yang dinilai.

Survei yang dilakukan Roy Morgan Research  tersebut dilakukan terhadap lebih dari 26.000 responden selama tahun 2012, yang dipilih secara acak di 21 kota besar, 23 kota kecil dan daerah rural di seluruh Indonesia. Dan data tersebut dikompilasi, dianalisis, dan diproyeksikan untuk mewakili 87 persen penduduk Indonesia usia 14 tahun ke atas.